Monday, February 22, 2010

Demokrasi di Warga Sabelas



Bisa dikatakan bahwa Indonesia sangat berpotensi menjadi kiblat demokrasi di kawasan Asia, berkat keberhasilan mengembangkan dan melaksanakan sistem demokrasi. Menurut Ketua Asosiasi Konsultan Politik Asia Pasifik (APAPC), Pri Sulisto, keberhasilan Indonesia dalam bidang demokrasi bisa menjadi contoh bagi negara-negara di kawasan Asia yang hingga saat ini beberapa di antaranya masih diperintah dengan ‘tangan besi’. Indonesia juga bisa menjadi contoh, bahwa pembangunan sistem demokrasi dapat berjalan seiring dengan upaya pembangunan ekonomi.

Tidak luput dari pemerintahan Ternyata WARGA RW 11 sudah menjalankan Demokrasi dengan Baik dan tertib,Hal tersebut di bukltikan dengan ada nya pemilihan RT yang di adakan dengan se demokratis mungkin dan berjalan dengan sukses,Kemudian diikuti dengan pemilihan RW yang baru-baru ini dilaksanakan, Seperti apakah Demokrasi di WARGA RW 11, di bawah ini adalah Ucapan dari Bapak Encu Suryana Selaku Penjabat di RW 11 :

'DEMOKRASI YANG BERKEMBANG DI MASYARAKAT RW 11 SANGAT MEMPESONA DAN BERJALAN DENGAN BAIK, TERIMA KASIH KEPADA WARGA RW 11 YANG TELAH BERPARTISIFASI DENGAN MENITIPKAN ASPIRASINYA KE PANITIA PEMILIHAN RW 11 KELURAHAN KEBON PISANG BERUPA DUKUNGAN UNTUK CALON KETUA RW,YANG AKHIRNYA PANITIA PEMUTUSKAN DENGAN DIDASARI ATAS DUKUNGAN 670 TANDA TANGAN DARI JUMLAH PEMILIH 720, MENGAMANATKAN KEPADA SDR. IR. ARDI HALIM (PA ARDI) UNTUK MEMIMPIN KEMBALI RW 11 PERIODE 2010 -2013' (choe)

Mudah-mudahan dengan berjalan nya demokrasi di RW 11 akan menjadikan RW 11 sebagai RW yang terbaik dalam menjalankan amanat pemerintah sehingga warga di dalamnya menjadi makmur dan sejahtera, Dan jadikan lah RW 11 sebagai panutan bagi RW lainnya.....MAJU TERUSSSS WARGA SABELAS !!!!

0 comments: