Friday, November 6, 2009

Pesinetron Safa dan Marwah Dinodai


BOGOR,(GM)-
Artis pendatang baru di sinetron berjudul Safa dan Marwah, Yun (22), diduga diperkosa secara bergantian oleh dua kru film di lokasi syuting, di kawasan Puncak. Persisnya di parkiran Restoran Rindu Alam 1, Desa Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kab. Bogor.

Selain digagahi, korban dianiaya hingga babak belur, telepon genggam miliknya juga dirampas kedua pelaku. Beberapa jam kemudian, seorang dari pelaku, Zuh (30), ditangkap warga. Namun sebelum diserahkan ke Mapolsek Cisarua, pelaku sempat menjadi bulan-bulanan massa.

Dari lokasi kejadian polisi juga menyita sebuah mobil Daihatsu Xenia warna silver B 7648 VJ untuk dijadikan barang bukti.

"Seorang pelaku yang identitasnya telah diketahui masih buron dan kini dalam pengejaran polisi," kata Kapolres Bogor, AKBP Tomex Korniawan didampingi Kapolsek Cisarua, AKP Hepi Hanapi.

Kapolres mengungkapkan, peristiwa nahas yang menimpa artis figuran asal Klapa Dua, Kec. Cimanggis, Kota Depok ini terjadi Senin (2/11) sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, kedua pelaku Zuh dan Zal (28) bertemu di kawasan Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Tanpa curiga, korban diantar ke daerah Karawang untuk keperluan dengan menggunakan mobil Daihatsu Xenia B 7648 VJ. Sepulangnya dari Karawang, kedua pria yang belakangan diketahui masih kakak beradik ini menuju kawasan Puncak untuk kegiatan syuting sinetron. "Mereka ke Puncak lewat jalan Tol Jagorawi," urai Tomex.

Namun korban oleh kedua pelaku malah dibawa ke lapangan parkir Restoran Rindu Alam 1 Puncak, Tugu Utara, Cisarua, Kab. Bogor. Di sana, pelaku menganiaya korban hingga babak belur dengan harapan korban tidak berteriak.

Dalam keadaan ketakutan dan wajah babak belur, pelaku pun secara bergiliran memerkosa korban di dalam mobil Daihatsu Xenia warna silver tersebut. Pelaku juga mengambil telepon seluler milik korban.

"Saat kedua pelaku lengah, korban berhasil kabur dari dalam mobil Xenia, kemudian meminta tolong kepada warga sekitar. Warga yang mendengar teriakannya langsung menolong korban dan menanyakan apa yang telah dialaminya," ujar Tomex.

Sementara kedua pelaku yang mengetahui hal tersebut, berusaha kabur. Salah seorang di antaranya, Zuh, ditangkap warga. Sementara Zal lolos dari kepungan massa. Warga sekitar yang mengetahui korban telah diperkosa, menganiaya pelaku hingga babak belur. Pelaku kemudian digelandang ke Mapolsek Cisarua.

"Saat ini kami tengah mengejar satu pelaku lainnya dan kami juga mengamankan mobil Xenia B 7648 VJ. Korban pun langsung membuat laporan atas peristiwa yang menimpa dirinya ke Mapolsek Cisarua dan melakukan visum et repertum di RS PMI, Jln. Pajajaran, Kel. Babakan, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor," jelas Tomex. (B.65)**

0 comments: